Rute Ke Taman Bunga Nusantara Dari Bekasi Terbaru

rute ke taman bunga nusantara dari bekasi - Selamat datang di website kami. Pada saat ini admin akan membahas tentang rute ke taman bunga nusantara dari bekasi.

7 Objek Wisata Taman Bunga Nusantara yang Wajib Anda Kunjungi
7 Objek Wisata Taman Bunga Nusantara yang Wajib Anda Kunjungi from moondoggiesmusic.com

Harga tiket kendaraan roda dua rp 10.000. Taman bunga nusantara buka setiap hari mulai dari jam 08.00 hingga jam 17.30. Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu universitas di indonesia. rute ke taman bunga nusantara dari bekasi.

Rute Ke Taman Bunga Nusantara Dari Bekasi

Rute perjalanan dari cikarang bekasi ke puncak bogor taman safari indonesia. Taman bunga nusantara yang diresmikan presiden soeharto pada tahun 1995. Raya ciawi 50 m keluar dari bundaran menuju jl. Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu universitas di indonesia. Harga tiket mobil rp 15.000. rute ke taman bunga nusantara dari bekasi.

Taman bunga nusantara buka setiap hari mulai dari jam 08.00 hingga jam 17.30.

Kalo tau tolong jelasin ya gan. Biasanya, pengunjung akan datang ke taman ini pada pagi hari untuk merasakan kesegaran tanaman dan suasana di area taman tersebut. Jawabannya iya bisa kok simak di bawah.

Taman bunga nusantara adalah salah satu objek wisata yang ada di cianjur.

Jalan mariwati km 7, kawungluwuk, sukaresmi, cianjur, jawa barat. Harga tiket parkir bus rp 25.000. Adapun informasi harga tiket masuk hingga beberapa tarif tiket beberapa fasilitas di wisata taman bunga nusantara ini adalah sebagai berikut:

Mahasiswi jurusan pariwista di salah satu universitas di indonesia.

Harga tiket masuk rp 40.000. Wahana & tiket masuk 2022. Saya liat google maps bingung.

Jalan mariwati km 7, desa kawungluwuk, kecamatan sukaresmi, cianjur, jawa barat.

Bagi yang hendak menginap di taman bunga nusantara, telah tersedia penginapan dengan tarif mulai dari rp 250.000/malam dan camping ground di areal taman. Mariwati km.7, kawungluwuk, sukaresmi, cianjur, jawa barat, indonesia, 43264. Taman bunga nusantara ini berlokasi di desa kawungluwuk, kecamatan sukaresmi kabupaten cianjur.

Lanjut lagi rute perjalanan dari cikarang ke puncak bogor taman safari indonesia

Untuk tarif tiket masuk taman bunga nusantara adalah rp 30.000/orang dan jam operasional taman mulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 wib. Harga tiket mobil rp 15.000. Beberapa rute perjalanan yang bisa kamu gunakan untuk menuju ke taman bunga nusantara, kalau kamu juga bertanya apakah bisa menggunakan bus menuju ke taman bunga nusantara?

Nah itulah pembahasan tentang rute ke taman bunga nusantara dari bekasi yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung di website awak. biar tulisan yg beta ulas diatas menaruh manfaat jatah pembaca dan melimpah orang yang telah berkunjung pada website ini. kami pamrih dorongan mulai semua kelompok pemekaran website ini biar lebih apik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter