Cara Membuat Pot Bunga Dari Kertas Bekas Terbaru

cara membuat pot bunga dari kertas bekas - Selamat datang di laman kami. Pada hari ini admin akan membahas perihal cara membuat pot bunga dari kertas bekas.

Cara Membuat Pot Bunga Dari Kertas Kado Sarekil
Cara Membuat Pot Bunga Dari Kertas Kado Sarekil from sarekill.blogspot.com

Pada video kali ini saya akan berbagi tutorial membuat pot bunga dari kertas hvs bekas. Pastikan tidak ada sisa noda dan tempelan kertas ya! Bahan ini menjadi baha utama dalam proses pembuatan bunga, sebaiknya gunakanlah kertas yang masih berkualitas baik. cara membuat pot bunga dari kertas bekas.

Cara Membuat Pot Bunga Dari Kertas Bekas

Sapu lidi ini nantinya digunakan sebagai tangkai dari bunga. Sedulur bisa nih mempraktikkan cara membuat bunga dari kertas krep dan lidi untuk menciptakan hiasan kepala atau gantungan dinding. Entah itu botol bekas lotion kosong, sabun mandi, atau botol soda, itu bisa diubah menjadi rumah bagi tanaman anda. Potong juga pada bagian yang sudah digunting secara diagonal. Cara membuat pot bunga lucu dari botol bekas: cara membuat pot bunga dari kertas bekas.

Ayo berkreasi membuat sesuatu yang berguna, tonton video ini, disini ada cara untuk daur ulang.

Bentuk dan ukuran botol yang anda pilih untuk proyek ini tidak terlalu penting. Langkah membuat mawar dari plastik: Siapkan adonan semen, dengan komposisi perbandingan 2 takaran semen dan 1 takaran air alias 2:1.

Lubangi bagian bawah kaleng susu menggunakan paku untuk tempat pembuangan kelebihan air saat tanaman kamu siram.

Setelah kaleng bersih, lubangi pada beberapa tempat di bagian bawah kaleng menggunakan paku. Gulung semua sedotan mengitari potongan kecil tersebut hingga akhir dan bahan habis. Cara membuat patung dari plastisin yang bisa anak coba di rumah

Langkah pertama dalam membuat pot bunga dari handuk bekas adalah membuat adonan semen terlebih dahulu.

Cara membuat kerajinan sabun berbagai bentuk yang unik; Cara membuat pot bunga dari botol bekas pun cukup mudah, apalagi bisa dikreasikan menjadi berbagai bentuk. Sapu lidi ini nantinya digunakan sebagai tangkai dari bunga.

Kertas bekas (boleh kertas hvs berwarna atau putih, kertas bekas majalah, kertas bekas undangan, kertas bekas origami, atau kertas apapun) lem

Bersihkan kaleng susu bekas yang akan pins gunakan. Kertas bekas banyak tersimpan di rumah jangan di buang karena bisa di. Kemudian, tambahkan pasir kasar secukupnya dan aduk hingga adonan tercampur merata.

Pot bunga karakter dari botol bekas.

Cara membuat pot bunga lucu dari botol bekas: Masukkan 2 cangkir semen ke wadah yang telah disiapkan, dan tambahkan 1 cangkir air. Mahkota bunga dari kertas crepe.

Nah itulah pembahasan tentang cara membuat pot bunga dari kertas bekas yang bisa kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung di website awak. mudah-mudahan artikel yang beta ulas diatas memberikan manfaat pembaca lagi membludak sendiri yang telah berkunjung pada website ini. aku pamrih desakan bermula semua kelompok jatah pengembangan website ini biar lebih baik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter