Andika Maesa Ade Bunga Niari Terbaru

andika maesa ade bunga niari - Selamat datang di situs kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas tentang andika maesa ade bunga niari.

Maesa Andika Poker Online Terpercaya dan Terbesar
Maesa Andika Poker Online Terpercaya dan Terbesar from judiclub.com

Ade bunga niari dinikahi si babang tamvan pada 2007 lalu. Meski sudah punya anak berusia belasan tahun, penampilannya nggak kalah dari. Andika yang yatim piatu ini adalah salah satu dari personel kangen band yang tak selamat dari terali besi karena terjerat kasus narkoba. andika maesa ade bunga niari.

Andika Maesa Ade Bunga Niari

Andika mahesa pernah menjalin hubungan dan menikah dengan beberapa wanita. Sebagai anak perempuan pertama, andika dan kirana memiliki bonding yang kuat sebagai anak dan ayah. Beberapa waktu lalu, andika kangen band unggah momen kebersamaannya dengan kirana yang tuai sorotan netizen. Setelah bercerai dari andika, ade tak lantas dilupakan oleh netizen. Meski sudah punya anak berusia belasan tahun, penampilannya nggak kalah dari. andika maesa ade bunga niari.

Keduanya memutuskan bercerai meski saat itu telah memiliki seorang anak.

Andika diketahui pertama kali menikah dengan wanita bernama ade bunga niari. Kirana merupakan anak perempuan andika mahesa bersama mantan istri pertamanya yakni ade bunga niari. Andika yang yatim piatu ini adalah salah satu dari personel kangen band yang tak selamat dari terali besi karena terjerat kasus narkoba.

Keduanya memutuskan bercerai meski saat itu telah memiliki seorang anak.

Tetapi mereka memutuskan berpisah di tahun 2010. Beberapa waktu lalu, andika kangen band unggah momen kebersamaannya dengan kirana yang tuai sorotan netizen. Andika diketahui pertama kali menikah dengan wanita bernama ade bunga niari.

Penampilannya kini justru semakin mencuri perhatian karena makin.

Potret ade bunga niari istri pertama andika kangen band. Salah satunya yakni wanita cantik bernama ade bunga niari. Surya malang) pernikahan keduanya berakhir perceraian dua tahun kemudian.

2010) anggie april lestari (m.

Setelah bercerai dari andika, ade tak lantas dilupakan oleh netizen. 10 kabar ade bunga niari, mantan istri pertama andika eks kangen band. Begini potret terbaru ade bunga niari dengan kirana velovoice, buah hatinya bersama andika kangen band.

Dalam media sosial instagram, ade bunga kerap unggah berbagai momen kesehariannya.

Kirana yang kini beranjak remaja berhasil mencuri perhatian publik karena parasnya yang manis nan ayu. Demi sang anak, andika dan bunga nomor satu, tak sanggup melihat sang anak sakitgegara kondisi yang memprihatinkan, mereka menghabiskan waktu demi sang buah. Sejak hubungannya dengan andika mahesa terungkap, ade bunga niari menarik perhatian karena parasnya yang cantik.

Nah itulah pembahasan tentang andika maesa ade bunga niari yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung pada website awak. supaya tulisan yang kami ulas diatas menaruh untung bagi pembaca dan melimpah badan yg sudah berkunjung pada website ini. kami pamrih desakan bermula seluruh golongan untuk peluasan website ini biar lebih bagus lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter