Bunga Termahal Di Dunia 2018 Terbaru

bunga termahal di dunia 2018 - Selamat datang di laman kami. Pada kesempatan ini admin akan membahas tentang bunga termahal di dunia 2018.

Gambar Bunga Termahal Di Dunia Nur Ellena Helen Davice
Gambar Bunga Termahal Di Dunia Nur Ellena Helen Davice from nurellena.blogspot.com

Diketahui harga bunga ini senilai us$ 5.500 atau rp 73,16 juta (us$ 1=rp 13.301) per buket. Lisianthus hanya bisa hidup selama 2 hingga 3 minggu karena mereka amat rapuh. Bunga kadupul memiliki beberapa ciri sebagai berikut : bunga termahal di dunia 2018.

Bunga Termahal Di Dunia 2018

Kesepuluh bunga termahal di dunia tersebut adalah sebagai berikut. Dan harganya mencapai hingga us$ 3 juta atau kurang lebih sekitar 29,9 miliar rupiah. Lisianthus hanya bisa hidup selama 2 hingga 3 minggu karena mereka amat rapuh. Koleksi bonsai terunik dan terindah di dunia. Bunga lisianthus begitu diminati sebagai bunga hias karena keindahan dari bunga lisianthus yang unik dengan warna yang terang seperti warna ungu pucat, lavender, biru keunguan dan juga putih. bunga termahal di dunia 2018.

Kesepuluh bunga termahal di dunia tersebut adalah sebagai berikut.

Dapat tumbuh hingga 30 cm. 4 hours agoharry maguire masih menjadi pemegang rekor pembelian termahal manchester united untuk pemain berpaspor inggris. Harga bunga safran dikatakan lebih mahal.

Namun, semua itu sebanding kok dengan.

Berikut kita akan mengenal bonsai termahal di dunia Ini adalah salah satu bunga yang paling popular di seluruh dunia, dan terdapat dalam pelbagai saiz dan warna. Lisianthus tersedia dalam warna putih, ungu, lavender, dan biru pucat.

15 bonsai adenium unik harga mahal.

Koleksi bonsai terunik dan terindah di dunia. 15 manfaat buah mengkudu untuk tubuh manusia; Berikut daftar bunga termahal di dunia yang harganya bisa mencapai.

Harga mawar juliet ini bisa mencapai 5 juta dollar.

Lisianthus atau eusthoma grandiflorum bisa tumbuh antara 15 hingga 60 cm dengan diameter 5 cm. Posisi kedua bunga termahal di dunia ditempati oleh mawar juliet yang berasal dari inggris. Kadupul dinobatkan sebagai bunga termahal di dunia karena nilainya yang tak terhingga, walaupun ada berbagai sumber yang mengatakan harganya mencapai 200.

Bunga mawar ini dapat ditemukan di kinabul park of malaysia.

Namun, terdapat beberapa jenis bunga yang mempunyai nilai yang sangat tinggi di sisi manusia. Pasalnya, para ahli belum lama ini menerbitkan bukti temuan fosil bunga dari periode jurasik awal, yang tertua dalam sejarah. Koleksi bonsai terunik dan terindah di dunia.

Nah itulah pembahasan tentang bunga termahal di dunia 2018 yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung di website beta. supaya tulisan yang kami bahas diatas memberikan manfaat untuk pembaca bersama membludak perseorangan yang telah berkunjung pada website ini. awak berharap dukungan dari semua pihak pelebaran website ini supaya lebih bagus lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter