Cara Membuat Bunga Mawar Dari Kain Satin Terbaru

cara membuat bunga mawar dari kain satin - Selamat datang di situs kami. Pada saat ini admin akan membahas seputar cara membuat bunga mawar dari kain satin.

CARA MEMBUAT BUNGA MAWAR DARI KAIN PERCA SATIN YouTube
CARA MEMBUAT BUNGA MAWAR DARI KAIN PERCA SATIN YouTube from www.youtube.com

Yang perlu kita persiapkan adalah sebagai berikut. Kamu bisa banget membuat bunga mawar dari pita satin kaya gini dirumah karena ini gampang bangettt!s. Potong kain flanel bentuk lingkaran. cara membuat bunga mawar dari kain satin.

Cara Membuat Bunga Mawar Dari Kain Satin

Jaga jangan sampai terlalu air mendidih dan merebus kelopak bunga, karena akan merusak aroma mawar. Potong kain flanel bentuk lingkaran. Cara membuat bunga dari kertas lipat cukup mudah, tetapi butuh ketelatenan. Langkah kedua, lakukan hal yang sama dengan ukuran 4 cm x 4 cm sebanyak 2 buah. Sebenarnya bahan kain panjang apa pun bisa digunakan. cara membuat bunga mawar dari kain satin.

Langkah keempat, gunting semua sudutnya membentuk lengkungan.

Tahan bunga dari kain goni pada bagian dasar dan lanjutkan memelintir dan melingkarkan, membuatnya menjadi kelopak dan bunga. Berbagai gambar tentang cara membuat bunga mawar dari kain flanel dan tanaman hias lain nya juga dapat kamu cari dan temukan di website tanamancantik.com. Bahan dan alat * kain perca satin velvet (aku aku yg roberto cavalli* gunting * lilin * korek api * floraltape hijau * lem tembak * kawat putih/ (beli di mat.

Jangan lagi melipat carikan setelah anda mulai mengerjakan bagian kelopak bunga.

Sulam pita dibuat dengan menggunakan berbagi jenis dan ukuran pita. Membuat bunga mawar dari pita satin biasa bisa di buat aksesoris seperti bros bando penjepit rambut dll. Ukuran dan jumlah bunga bisa disesuaikan dengan keinginan kita.

Langkah pertama, potong kain flanel hijau ukuran 6,5 cm x 6,5 cm sebanyak 1 buah.

Mulailah membuat bunga dengan memotong banyak lingkaran kecil dari kain felt. Untuk kelopak bunga yang lebih sedikit, buatlah irisan setiap 1,3. Cm untuk mahkota cm untuk pita daun artifisial dianyam digunakan dihasilkan gambar 18 gambar 24 gambar 70 gunakan gunting cara membuat handycraft hijau yang mudah ikan jari tengah.

Welcome back to my channel.kali ini kita belajar membuat bunga mawar dari kain perca satin, membuat bunga dari kain perca ini sangat mudah dengan cara dib.

Tuangkan distilled water ke dalam panci aluminium. Mawar jumbo dari kertas lipat. Pelintir kain goni dari bagian pusat dan lanjutkan menggulung untuk membuat kelopak.

Langkah ketiga, ambil kain berukuran 6,5 cm x 6,5 cm dan gunting keempat sisinya sepanjang 1 cm.

Cara membuat bunga dari kertas lipat cukup mudah, tetapi butuh ketelatenan. Kami punya 20 contoh artikel tentang cara membuat bunga mawar dari kain flanel yang meliputi gambar tanaman hias, contoh tanaman hias, gambar jenis bunga, gambar tanaman herbal,. Cara membuat hiasan parcel dari pita jepang.

Nah itulah pembahasan tentang cara membuat bunga mawar dari kain satin yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung di website beta. semoga artikel yg kami telaah diatas memberikan manfaat untuk pembaca dengan melimpah perseorangan yg sudah berkunjung pada website ini. kami berharap dukungan dari seluruh grup pemekaran website ini agar lebih baik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter